I'am is Nocturnal

02.16
Pernah denger istilah Nocturnal Nggak sih? Itu Lho Mahluk Hidup yang beraktivitasnya di malam hari, dan disiang harinya dia tidur.

Ngapain ya si Ajang bahas kayak gini?  Buat yang nanya gitu, Gua jawab karena Gua mau curhat soal kerjaan Gua yang sekarang ini. Bentar... Apa Curhat? Ahk males bacanya!

Ya udah,,, Buat yang males boleh di close aja Tabnya. Bagi yang penasaran boleh lanjutin bacanya, tapi jangan nyesel ya, dan semoga amal ibadahnya diterima. Aamiin ;)


So... Sekarang Gua kerja di Perasahaan Robotic. Ya dulu pas masih duduk di bangku SMK, Gua emang pernah bermimpi kerja disini. Dan bersyukur banget, mimpi Gua bisa jadi nyata. Walau, banyak walaunya... Karena Gua sebenarnya nggak masuk ini perusahaan dari awal, Gua jujur agak telat dari teman se-angkatan sekolah Gua.

Iya Temen Gua tuh kan gabung ma perusahaannya di awal Dia keluar, karena emang Dia ikut Seleksi di sekolah. Nah Gua waktu itu nggak sempet ikut seleksi. Alasannya? Ahk, Gua males bahasnya. Intinya Gua masuk perusahaan ini tuh, setelah 1 1/2 bulan Gua jadi Sales di Dealer motor, 1 Bulan Kerja di Pabrik karung, dan 3 Bulan kerja di Pabrik Kasur Spring Bed. Lumayan juga tuh...

Nah,,, Terus hubungannya ama Nocturnal apaan?

Hubungan karena Gua kerja emang kayak gitu. Pas dipabrik Karung iya Gua udah lumayan muak tuh. Tapi agak enaknya sih giliran, jadi nggak kerja malam terus. Nah kalau disini, lebih hebat lagi. Terkadang Siangnya Gua full kerja ngajar Robotic ke Anak kelas 1-3 SD. Malemnya Gua bergadang ngerjain tugas. Bukan terkadang sih, tapi keseringan...

Bisa dibilang Gua lebih hebat dari kelelawar. Tapi masih belum sih kalau dibandingin ma Vampire :v

Ya mungkin cuma itu aja sih... Nanti kalau ada cerita lagi, Gua bagiin lagi deh. Bagi yang merasa bacanya ngegantung, boleh di cari aja sambungannya di Google oke,,, Bye...

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔