Insident Absurd Ma Ketua OSIS SMEA

21.17
Ini cerita pas Gw masih aktif di salah satu Organisasi pas masa-masa putih abu di SMK. Saat itu Gue banyak aktif, dan salah satunya adalah KIR, itu eskul yang “alami dan Ilmiah” wuss... itukan Iklan Pasta Gigi... Gak! Pokonya itu deh... Kelompok Ilmiah Remaja, Nah itu...

Gw aktif disana selama hampir 3 tahun, kelas satu Gw udah kecelakaan jadi ketua... karena saat itu anak kelas 3 ma 2 nya nelantarin kita... Bayangin aja Eskul Gw itu udah kayak gelandangan yang dijalan nyari-nyari jati dirinya... Jadi ya terpaksa deh Gw ngajuin jadi Ketua, dan lewat pemilihan Gw yang menang karena yang milih Temen sekelas Gw,,, :D

Ada satu hari dimana Gw ketemu sama Ketua OSIS di Eskul lain... Nah ini yang paling Gw demenin di Organisasi,,, Kalau Lo aktif juga Lo bakal sering dapet kenalan di Sekolah lain... Dan lebih penting lagi, kenalannya cewek... Syukur-syukur cantik sih... Ya low gak cantik juga gapapa, buat koleksi aja.. :P

Waktu itu Gw dapet tugas buat Sosialisasi, tapi sebelum itu Gw berencana buat kontakin dulu Ketua OSISnya. Mereka dari sekolah SMEA, tau kan Lo sekolah yang isinya cewek semua... Asyik tuh Low Lo yang cowok bisa sekolah disitu. Tapi awas aja biasanya pas keluar Lo udah berubah Gender,, :D

Kemudian Gw dapet nomornya dari Anak kelas 2, yang sengaja Gw beri tugas buat cari info dulu sebelumnya. Nah disinilah Gw mulai pertama kirim SMS ke Ketua OSIS sana. Gw kirim pertama kali dengan topik sosialisasi...

      Gw: Assalamu’alaikum... Sya dari Kelompok Ilmiah Remaja NESAS. Ni btul dgn Ketua OSIS SMEA GRIDAS.

      Ktua Osis: Ya betul Ka. Da kprluan Pa Yach?

      Gw: Gini Teh (Teh/Eteh itu panggilan untuk cewek di kampung Gue, low cowok panggilannya akang),, Saya ma Rekan2 mau Ngadain Sosialisasi Eskul di GRIDAS, gimana?

      Ktua Osis: Ok, silahkan aja tpi sblumnya ksini dulu Yach, biar jlas acaranya..

Nah disini Gw gk mau tutup point dulu ma nih Ketua OSIS. Karena Gw pikir dia cewek, ya pasti cewek lah. Low cowok pasti protes pas Gw panggil Eteh di SMSnya... Jadi malem tuh Gw lanjutin dengan ngirim SMS GAME, itu SMS yang isinya buat ngerayu, canda2an, DLL... Pokonya buat ngedeketin cewek deh... kayak gitu!

      Gw: Ya sip Teh. Nanti sya ma rekan ksana... “disini Gw lanjutin dengan tulisan yang gila tapi biasa aja sih... Pokonya SMS terakhir yang Gw terima dari Dia tuh ini.

      Ktua Osis: Ya udah... Met Bobo juga ya kang :-)

Bisa kebayangkan Gw ngirimnya kayak apa tuh ke dia, ;)

Oke... Pagi pun tiba. Inilah saatnya Gw ke SMEA GRIDAS buat ketemuan ma ketua Osis yang tadi Gw kirim. Gw grogi banget nih. Kalau ketua Osisnya cantik Gw harus gimana ya? Low jelek juga harus gimana? Belum apa2 udah bingung Gw...

Satpam disana membukakan gerbang sekolah. Gw ma rekan Gw masuk, kita berjalan ke tempat Ruang Osis. Gw sendiri udah tau dimana tempatnya, karena tahun lalu Gw pernah kesini juga buat ketemu ma ketua Osis juga. Dan tahun lalu aja ketua Osisnya cantik, jadi gk perlu salting lah gw...

Selama diperjalanan, Saat Gw melangkahkan kaki, setiap mata begitu memperhatikan Gw ma rekan Gw. Maklumlah disini mungkin gk ada cowok... atau mereka pada benci mungkin ya ma Gw,,, Indahnya, disisi kiri dan kanan hanya ada anak Hawa yang terlihat, anggun, cantik, tapi ada juga sih yang enggak, beberapa sih...

Pas Gw jalan dekat lapang, Gw kaget ada cowok disana. Hah... Gilanya nih cowok tampilannya enggak banget, kulitnya putih pakai bedak gw tau, bibirnya juga kayaknya pake lipstik nih, jalannya enggak banget... bicara terlalu lembut lebay... Geliiii banget... saat itu dia nanya ma Gw... dia ma cewek disebelahnya...

“Oya kang ada perlu apa ya” tanya cowok tuh, Gila ma tau aja. Emangnya siapa lo, satpam bukan?

Tapi ya Gw jawab barang kali dia bisa bantu,”Saya mau keruang OSIS, mau ketemu sama Ketua OSISnya” tanya Gw, cewek disebelahnya cekikikan, Gw gk tau apa maksudnya???

“Saya sendiri ketua Osisnya kang, akang yang semalem NgeSMS saya?” jawabnya. DEG! Gila mau muntah jantung Gw denger itu,,, Sejak kapan Ketua Osis SMEA cowok? Kenapa semalem dia gak protes pas Gw panggil Eteh... Sial banget Gw... Harus jawab apa? Gw mikir? Yang pasti Gw gak bakal jujur jawabnya.

“SMS apa kang? Kurang tau saya. Saya dapet tugas dari senior buat nyampein surat ini untuk sosialisasi. Dia minta maaf gak bisa dateng katanya.” Jawab Gwdengan ekspresi sebisa mungkin gak kliatan ngarang. Dan setelah itu Gw ma rekan langsung pulang. Gak betah Gw disini sekarang...

Gilaaa... YA TUHAN GW GAK HOMOOOOO............... UOEKKHHHH....

Pengalaman yang paling buruk selama Gw beroganisasi... Untungnya Sosialisasinya dibatalin, karena ada acara yang lebih penting waktu itu... syukurlah Gw gak bersyukur banget... Hari itu juga langsung Gw hapus data SMS dan nomor Hpnya. Dan Gw pengen cepet2 ganti Nomor baru... Huft....

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

wah , gak papa , buat jadiin pengalaman aja .? emang gitu lah kalau hari hari pertama masuk ke SMEA :)

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔