Sketsa Rasaku Padamu

21.18
Aku mencintaimu dengan penuh rasa takut
Aku menyayangimu dengan banyak rasa resah
Aku takut saat kau berjalan tersenyum padaku
Entah mengapa? Aku tak tau...
Tubuhku bergetar seolah ada Gempa Skala 10
Panas seakan Nuklir yang siap meledak

Aku resah saat Pesan darimu masuk
Entah bagaimana? Aku tak tau...
Otakku pusing, harus aku jawab apa?
Berpikir keras untuk membalasnya

Aku mencintaimu dengan harapan
Aku tak pernah dapat kesempatan...
Entahlah? Aku tak mengerti...

Kau hadir saat kau sepi...
Dan menghilang saat kau dekat dengannya lagi
Jaga jarak denganku!!!
Walau kau tak bilang...
Tak perlu bilang, sikapmu telah mengatakan semuanya...

Aku menyukaimu dengan keabadian
Yang kutulis disiplin setiap waktunya...
Abadi? Karena aku tak tau kapan selesainya
Tak tau kapan cerita yang kutulis tentangmu ini akan berakhir?
Abadi dan kekal sampai pada titik, tak ada lagi rasaku untukmu
Dan titik itu, adalah saat dimana kau melihatku terbujur kaku tak bernapas!
Titik dimana aku terkubur bersama kenanganmu...

Tapi,,, Entahlah...
Aku masih tidak mengerti...

Walaupun... Suatu saat, pada waktunya...
Aku sangat berharap,,,
Kau bisa mendapatkan yang terbaik...
Dan aku akan berusaha menjadi yang terbaik.......

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

hahahaha , so sweat bgt puisisnya :)

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔